Selasa, 15 November 2016

Sejumlah Maskapai Pindah Terminal di Soetta Ini Daftarnya

"Sejumlah Maskapai Pindah Terminal di Soetta Ini Daftarnya! Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta sudah resmi dioperasikan seutuhnya mulai sejak Selasa, 9 Agustus 2016 lantas. Karenanya berlangsung sebagian pergantian terminal untuk beberapa rute serta maskapai penerbangan.

Untuk anda yang merencanakan lakukan perjalanan dari Bandara Soetta, supaya tidak kebingungan, tersebut Dream. co. id infokan rute serta maskapai yang alami pergantian terminal.

AirAsia

Semua rute domestik AirAsia geser dari Terminal 3 lama ke Terminal 2F. Serta semua rute internasional AirAsia geser dari Terminal 3 lama ke 2E.

Sesaat konter check-in serta penyerahan bagasi AirAsia untuk semua penerbangan internasional ataupun domestik terdapat pada konter 73-81 di ruang keberangkatan Terminal 2F. Pergantian ini efisien per 12 Agustus 2016. Garuda Indonesia

Semua rute domestik geser dari Terminal 2F ke 3U. Pergantian ini mulai efisien mulai sejak 9 Agustus 2016.

Sriwijaya Air & NAM Air

Semua rute domestik Sriwijaya Air serta NAM air geser ke Terminal 2F. Pergantian ini bakal mulai efisien per 20 Agustus 2016 yang akan datang.

Citilink & Batik Air

Semua rute domestik Citilink serta Batik Air geser dari Terminal 1C ke Terminal 2D serta 2E. Pergantian ini bakal mulai efisien pada Januari 2017 yang akan datang. Lion Air

Untuk maskapai Lion Air juga diberlakukan pergantian terminal berdasar pada rute. Tersebut rinciannya :

1. Rute Jakarta-Denpasar-Jakarta geser dari Terminal 3 ke 1B2. Rute Jakarta-Lombok-Jakarta geser dari Terminal 1A ke 1B3. Rute Jakarta-Jogjakarta-Jakarta geser dari Terminal 3 ke 1A4. Rute Jakarta-Solo-Jakarta geser dari Terminal 3 ke 1A5. Rute Jakarta-Semarang-Jakarta geser dari Terminal 3 ke 1A6. Rute Jakarta-Bengkulu-Jakarta geser dari Terminal 1A ke 1B7. Rute Jakarta-Pangkal Pinang-Jakarta geser dari Terminal 1A ke 1B8. Rute Jakarta-Tanjung Pinang-Jakarta geser dari Terminal 1A ke 1B9. Rute Jakarta-Lampung-Jakarta geser dari Terminal 1A ke 1B10. Rute Jakarta-Jambi-Jakarta geser dari Terminal 1A ke 1B

Semua Penerbangan Internasional

Semua penerbangan internasional bakal geser dari Terminal 2D serta E ke Terminal 3 Ultimate mulai Januari 2017 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar