Rabu, 02 November 2016

Tourism New Zealand Luncurkan Panduan Makanan Halal Terbaru

"Tourism New Zealand Luncurkan Panduan Makanan Halal Terbaru Tourism New Zealand mengenalkan tips wisata kuliner paling baru yang disediakan untuk penuhi keperluan wisatawan Muslim Indonesia sepanjang mereka bertandang ke Selandia Baru.

Tips yang diperkembang dengan support Direktorat Muslim Kiwi serta Federasi Asosiasi Islam Selandia Baru (FIANZ) ini, sediakan info pariwisata pada umumnya, diperlengkapi daftar restoran serta kafe dengan sertifikasi halal, juga beragam restoran yang tawarkan hidangan vegetarian atau masakan vegan.

Manager Regional Asia Tenggara serta Asia Selatan, Tourism New Zealand, Steven Dixon, dalam info pers tercatat yang di terima Dream. co. id menyampaikan, " Tips ini diperuntukkan untuk memberi pengalaman yang terkesan pada wisatawan Muslim waktu bertandang ke Selandia Baru sekalian meyakinkan mereka bakal peroleh pengalaman paling baik dalam nikmati kuliner berkwalitas tinggi yang ada di negara ini. " Pilihan makanan Selandia Baru bukan sekedar hanya fish and chips serta barbeque – beberapa pakar kuliner kami sudah meningkatkan beragam sajian khas Pacific Rim yang istimewa. Kami mengerti utamanya keringanan akses info mengenai pilihan bersantap yang bisa di nikmati oleh wisatawan Muslim serta tips ini tunjukkan prinsip kami untuk lebih tingkatkan posisi Selandia Baru sebagai maksud wisata yang ramah untuk wisatawan Muslim. "

" Kami berterima kasih atas support serta tuntunan yang kami terima dari FIANZ serta Direktorat Muslim Kiwi. Mereka sudah menolong kami untuk sediakan daftar komplit tentang beberapa tempat bersertifikat halal yang kami meyakini bakal bermanfaat untuk beberapa pengunjung Muslim. " Hazim Arafeh, Ketua dari Federasi Asosiasi Islam Selandia Baru, menyampaikan kalau organisasinya begitu suka dapat bekerjasama dengan Tourism New Zealand serta Direktorat Muslim Kiwi dalam membuahkan tips yang berguna untuk wistawan Muslim. " Tips Makanan Halal lebih memberi kepastian pada wisatawan Muslim serta bakal jadi sumber tepercaya untuk wisatawan serta pelaku bisnis Muslim yang bertandang ke Selandia Baru. " Tips Makanan Halal Tourism New Zealand bisa didownload dengan berkunjung ke http :// www. newzealand. com/id/fitur/halal-guide-for-new-zealand/        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar